Aditya Birth Story

Due date lahir menurut dokter Rabu,13 Mei 2009.Seminggu sebelumnya kita sempet ke RS krn dipikir udah kontraksi beneran ternyata kontraksi palsu/braxton hicks.Apa itu?kontraksi yang belum teratur dan berhenti jika kita berpindah posisi,ibarat kayak latihan mules-mules gitu.Krn parno,Aa sampe bolos kerja stand by di rumah.Sampe hari Selasa mules tak kunjung datang,malemnya sempet belanja di C*ref*ur sekalian banyakin jalan.Sempet bilang ke Aa untuk besoknya masuk kerja aja tapi sekitar jam setengah 1 pagi,terbangun krn kaget dan mendadak pengen pipis.Setelah itu kok rasanya ada yang aneh,cek dan ricek…KETUBAN PECAH!langsung grabak grubuk bangunin Aa dan Mama cus ke RS.

Nah,ini bagian serunya…

Baru sampe seperempat jalan,jalan agak jelek dan Aa yang setengah ngantuk dan panik krn estrinya mau lahiran ga liat-liat lubang dalem banget dan GREEEK!mati tu mesin mobil seketika…

Lalu Aa bilang ”YA AMPUN!GIMANA INI!!!”sambil megangin kepala *bayangin kyk di sinetron gitu*.Mogok.Ga bisa nyala.Selese.Gue bilang kita cari taksi aja,Aa tanya-tanya tukang ojek yang nongkrong deket situ.Trus bilang “De,ga ada taksi daerah sini naik angkot carteran gpp ya?”Gue jawab ho-oh aja.Secara ya,rumah gue jauh dari peradaban,jangan berharap si Burung Biru lewat gitu aja.Jadi,dalem angkot itu ada Aa,gue,Mama,3 orang temennya supir angkot yang beranting,bertato,dan bertampang seram.

Sutralah…

Untungnya gue belum mules,masih anteng dengan tampang kalem.Jangan salah,mereka baik banget.Jalan jelek dikit ditanyain “gpp bu?” guenya angguk-angguk aja dan maklum sama suspensi angkot yang keras itu.

Sampelah kita di Rumah Sakit.Setelah-setelahnya denger ceritanya Aa,security RS sampe pada keluar semua disangka ada preman yang mau menganggu keamanan RS.Ternyata yang keluar ibu-ibu hamil sambil terseok-seok jalan ke lobi RS he…he…he…

Sampe RS jam 2 pagi,disambut para bidan dan suster baik hati *sambil ucap syukur sampe di RS dan ga lahiran di angkot*,masuk ke ruang tindakan cek sana sini,bener pecah ketuban tapi belum ada pembukaan.

Dan menunggu adalah hal yang paling meyebalkan…

Jam 6 pagi gue baru pembukaan 4,di tempat tidur sebelah gue ada yang lahiran sambil jerit-jerit Allahu Akbar trus jam 8 ada juga yang lahiran.Saya lemas mendengarnya.Ini gue kapan ya?Dokternya sempet hallo-hallo,gue bersyukur dia udah dateng soalnya pasien sebelah gue juga dokter yang sama tapi belom dateng yang akhirnya digantikan deliverynya sama dokter lain.Gue super anteng lho dan ga teriak-teriak berisik sambil jambak-jambak rambut suami,sampe susternya muji gue gitu *pamer*.Jam 9 pembukaan lengkap.

Welcome to World Baby Boy…

Dia lahir pada Rabu, 13 Mei 20 jam 09.40 WIB di RSB YPK Menteng,Jakarta Pusat dengan berat badan 4 kg dan panjang 51 cm

Alhamdulillah Wa Syukurilah…

9 bulan bunda mengandungmu nak,

ketika 9 jam penuh penantian menunggu dirimu hadir di dunia

ketika  semua mendoakanmu agar lahir sehat dan selamat

ketika keluarga,kerabat,sahabat mengucapkan rasa sukacita dirimu hadir di dunia

ketika orang-orang hebat datang menjengukmu

seketika itu,

ayah dan bunda mencoba belajar menjadi  orang tua untukmu

berusaha memberikan yang terbaik untukmu penuh pengharapan dan berdoa agar dirimu tumbuh menjadi anak yang sholeh,sehat secara fisik maupun mental,cerdas,ganteng dan menjadi kebanggaan keluarga,berguna bagi bangsa agama…Amin ya Rabbal Alamin.

Tinggalkan Balasan

