Home Sweet Home

Rumah kami gak besar-besar banget tapi gak kecil-kecil juga.Terletak di kota Bekasi.Awalnya mencari rumah idaman rada susah ya,banyak maunya tapi dikit duitnya😀 siapa sih yang gak mau punya rumah di perumahan yang pengembangnya yang punya nama di Jakarta,macem pengembang grup summ*rec*n.Sayah sih ngences tinggal di tempat hasil pengembang keren itu.Nah,ceritanya kita kategori pasangan muda yang duitnya ngepas tapi bercita-cita hidup mandiri.Sekitar 2 bulan cari-cari rumah daerah Bekasi.Entah dapet wangsit dari mana Aa kecantol sama daerah situ a.k.a rumah yang sekarang ditempati,katanya sih mimpiin rumah itu sampe 3 kali.Padahal jauhnya naujubilah,jauh dari mana-mana.

Setelah nikah,gue langsung positif hamil.So gak mungkin dong ya kita anak kostan trus kalo melahirkan mosok masih ngekost?minimal ngontrak rumah.Diskusi serius,udah deh kita putusin untuk renov rumah yang dibeli itu.Niatnya itu cuma buat investasi trus pengennya beli rumah agak minggir dikit deket jakarta.Nah,rumah yang di hutan rimba itu mo dijual *sungguh,gue gak berlebihan tapi emang jauh dari mana-mana…apotik,rumah sakit,sekolah,ruko,minimart,pasar,sampe ATM pun…catet ya,bukan bank tapi ATM aja dari rumah kurang lebih 5 km lebih*.

Awalnya renovasi jadi rombak total rumah.Alhamdulillah banget,emang rejeki bayi kali ya.Bersyukur banget.Rumah dengan 2 kamar tidur,2 kamar mandi,1 kamar pembantu,ruang tamu,ruang keluarga,dapur,service area (tempat cucian & setrika),taman kecil di depan dan belakang rumah.Walopun kecil,home sweet homeee…

Yang PR banget,isi furniture gak kalah sama jajan bangun rumah ya?hihihi…tapi dicicil aja kalo ada rejeki. Alhamdulillah ya Rabb…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s